oleh

Iqbal Suhaeb Digeser, NA Lantik Irman YL Jadi Kabalitbangda

BERITA iNEWS.COM, MAKASSARGubernur SulawesiSelatan Nurdin Abdullah melantik Irman YL Limpo gantikan Iqbal suhaeb jadi kepala balitbangda sulsel, pada saat melakukan penyegaran organisasi dengan melakukan mutasi bagi pejabat eselon II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) senin, 26 agustus 2019.

Penyegaran Organisasi pejabat eselon II dilingkup Pemprov Sulsel, Nurdin Abdullah melantik Irman Yasin Limpo sebagai kepala balitbangda Sulsel menggantikan Iqbal Suhaeb yang saat ini menjabat sebagai Pj Walikota Makassar.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, mengatakan rotasi dilingkup pejabat suatu hal yang biasa dilakukan demi organisasi. Ia juga menyampaikan bahwa tidak ada lagi konflik di internal antara kita saya dan wagub dan sekarang baikbaik saja, ungkapnya.pada saat sambutan.

Nurdin berharap rotasi ini akan mengacu para pejabat Pemprov Sulsel untuk lebih baik lagi dan inilah harapan saya.

Pada pelantikan tersebut Irman Yasin Limpo pada jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan kini resmi menjadi kepala balitbangda Sulsel menggantikan posisi Iqbal Suhaeb.

Sedangakan Iqbal Suhaeb dimutasi menjadi Asisten Ahli Gubernur Bidang Ekonomi.

Selain keduanya, sejumlah nama dan posisi eselon II juga mengalami perubahan posisi pejabat, berikut daftar nama dan posisi jabatan baru yang mengalami rotasi:
1. Asmanto Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan

2. Tamzil, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan.

3. Jufri Rahman, Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat.

4. Denny Irawan, Kepala Dinas Pariwisata Sulsel.

5. Muh Hasan SH MH, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

6. Ilham A Gazaling, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuaan dan Perlindungan Anak.

(*Ime)

Komentar

News Feed