oleh

Susun Agenda Aksi, BAK Ketua Dewan Kehormatan PMI Tamalate

BERITA iNEWS.COM, MAKASSARKetua PMI Kecamatan Tamalate Andi Unru, S.STP,M.AP didampingi Sekretaris Restu Pratama menggelar rapat perdana pengurus PMI Tamalate di Kafe Daun, Sabtu 31/8. Rapat pengurus selain menyusun agenda aksi untuk PMI Tamalate juga penyerahan SK dari ketua PMI Kota Makassar Dr.H.Syamsu Rizal MI, S.Sos. M.Si kepada Ketua Dewan Kehormatan PMI Tamalate, Bachtiar Adnan Kusuma, S.Sos.M.M. yang diserahkan ketua PMI Tamalate Andi Unru.

Bachtiar Adnan Kusuma, berharap agar pengurus menyusun kerangka program agenda aksi kemanusiaan yang terdiri dari aksi bulanan, tiga bulanan, enam bulanan dan 12 bulan.

Menurut ketua Forum Peduli Pendidikan Sulsel ini, PMI sebaiknya memperbanyak program edukasi tentang perlunya memasyarakatkan donor darah yang bermula dari SD, SMP dan SMA dengan melibatkan guru, kepsek dan MKKS dan K3S SD di Tamalate.” Kami berharap pengurus menyusun program yang lebih populis, dibutuhkan dan berkelanjutan”, kata BAK.

Karena itu, kram kerjasama PMI Tamalate sebaiknya diperluas dengan kerjasama LPM, Lurah dan Camat agar program percepatan PMI bisa terwujud cepat. Selain itu, BAK meminta pengurus menyusun program kerja yang tersusun rapi, punya ukuranukuran dan bisa mengembalikan kejayaan PMI Tamalate sebagai perkampungan donor darah di kota Makassar.

(bas/bak)

Komentar

News Feed