oleh

Aktivis Ika BKPRMI Sulsel, Sesalkan Aparat Masuk Masjid Pakai Sepatu Laras

BERITA iNEWS.COM, MAKASSAR Aktivis Ikatan Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Sulsel(Ika BKPRMI Sulsel) Bachtiar Adnan Kusuma menyesalkan tindakan aparat kepolisian yang memburu mahasiswa sampai kedalam mesjid.

Tindakan memburu dan mencari mahasiswa sampai kedalam masjid dengan menginjak karpet tempat shalat umat Islam dengan memakai sepatu laras, bagi umat adalah tindakan brutal dan sedikitpun tidak menghargai masjid sebagai tempat suci ummat Islam.

“Kami menyesalkan aparat masuk tempat ibadah pakai sepatu. Ini menunjukkan sedikitpun tidak menghargai kesucian masjid yang bagi kami jaga dan hormati”, kata BAK, Rabu 25/9 di Makassar.

Ketua Lembaga Advokasi dan Pendidikan Ika BKPRMI Sulsel ini, meminta agar Kapolda Sulsel menertibkan aparat yang melakukan tindakan refresif masuk kedalam masjid tanpa menjaga marwah dan kehormatan masjid sebagai tempat suci.” Saya berharap Dewan Masjid Indonesia Sulsel dan MUI Sulsel ikut serta meminta kepolisian di Sulsel lebih menghormati tempat ibadah khususnya masjid dan menindak aparat yang ada dalam video yang beredar dan menunjukkan aparat masuk dalam masjid memakai sepatu” harap Bachtiar Adnan Kusuma.

(bas/bak)

Komentar

News Feed