oleh

Tim Penilai Kunjungi Lokasi MCC di Jalan Langgau Kecamatan Bontoala

-Berita-412 views

MAKASSAR, — Tim penilai lomba Makassar Clean & Comfort Tahun 2019 mengunjungi lokasi MCC di Jl Langgau Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Makassar, Rabu (25/9/2019) pagi.

Kehadiran tim penilai MCC di daerah itu, disambut hangat Camat Bontoala Syamsul Bahri dan Lurah se kecamatan Bontoala. Turut hadir kader TP PKK kecamatan Bontoala, serta para Ketua RT dan RW, serta elemen warga Bontoala lainnya.

Ketua Tim Penilai MCC 2019, Dr Sakka Pati menuturkan, lokasi MCC di Jalan Langgau, Timungan Lompoa ini cukup bagus, bersih, hijau dan nyaman. Beberapa indikator penilaian yang disyaratkan pada kegiatan ini, lengkap.

“Bagus tawwa, bersih hijau dan rapih. Lingkungannya sejuk dan nyaman,” tutur Sakka Pati.

Sementara Camat Bontoala Syamsul Bahri mengatakan, lokasi MCC di Jalan Langgau ini, salah satu lingkungan yang memang patut di jempol dan diapresiasi. Pasalnya, sejak dulu hingga saat ini, kebersihan dan keindahan lingkungannya tetap terjaga dengan baik.

“Partisipasi warganya juga cukup tinggi, sehingga mereka (Warga, red) tidak susah untuk berbenah. Begitu ada kegiatan, mereka sudah siap semua,” kata Camat Syamsul Bahri.  *

Komentar

News Feed