oleh

Forum LPM Kecamatan Bontoala Temui Camat

BERITA iNEWS.COM, MAKASSAR Menindaklanjuti hasil pertemuan pra raker, Forum komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK LPM), menemui Camat Bontoala Syamsul Bahri, untuk berkoordinasi persiapan rapat kerja (raker) LPM Kota Makassar.

Dalam pertemuan, Sekretaris FK LPM menyampaikan rumusan poinpoin penting dan gagasan dari hasil pra rapat kerja (pra raker) Ketua LPM Kelurahan se Kecamatan di sekretariat jalan bandang, selasa, 1 oktober 2019.

Sekretaris FK LPM Bontoala H.Dasri mengatakan, melalui pertemuan ini “kami ingin mendengarkan ada masukanmasukan camat Bontoala dan para Lurah selaku mitra kerja kami untuk penguatan usulan yang nantinya akan dibawa ke rapat kerja LPM tingkat Kota Makassar.

Rapat koordinasi (Rakoor), dipimpin Camat Bontoala Syamsul Bahri, dihadiri oleh KetuaKetua LPM dan Lurah se Kecamatan Bontoala guna memberikan masukan untuk penguatan kelembagaan, rabu 2 oktober 2019 diruang rapat kantor kecamatan Bontoala.

Sementara itu Camat Bontoala Syamsul Bahri saat rakor mengharapkan, apa yang menjadi gagasan dan aspirasi temanteman saat raker ditingkat Kota bisa membawa LPM jauh lebih baik kedepannya.

Selain itu, dalam pertemuan rapat koordinasi dengan ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Bontoala, Syamsul Bahri akan melaksanakan pertemuan dengan masyarakat mengenai kondisi wilayah yang ada di Kecamatan Bontoala ini bersama Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb.

Untuk kunjugan Pj Walikota Makassar ke kecamatan Bontoala, Camat Bontoala nyatakan sudah siap, Insya Allah kami siap kami juga sudah diskusikan bersama temanteman Lurah, apabila pak Wali akan datang dan kantor kami sudah siapkan sesuai prosedur agar pak Wali bisa juga mengetahui memang kita semua bekerja sesuai dengan SOP yang ada,”ucapnya.

Syamsul melanjutkan, kunjungan Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb di Kecamatan Bontoala menurutnya, lebih cepat lebih bagus, karena banyaknya kegiatan pak Wali maka kami tetap menunggu.

Ia menambahkan, Pemerintah Kecamatan Bontoala akan melakukan pelayanan kepada masyarakat selama satu hari bersama Pj Walikota Iqbal Suhaeb dan rencananya akan dipusatkan dikelurahan layang,”ungkapnya

Pelaksanaan pelayanan dikelurahan layang, karena memiliki kawasan yang cukup luas dengan kependudukan cukup banyak, tetapi seluruh perwakilan kelurahan semuanya ada disitu baik dari Lurah, LPM maupun tokoh masyarakat,”ungkap Camat Bontoala Syamsul Bahri dalam rakoor.

Usai pertemuan rapat koordinasi, Forum LPM melalui Sekretarisnya menyerahkan satu lembar baju batik LPM ke Camat Bontoala Syamsul Bahri.

(Basno)

Komentar

News Feed