oleh

Camat Tallo Ajak Masyarakat Ikut Partisipasi Tiga Program Pemkot

-NEWS-364 views

BERITA iNEWS.COM, MAKASSAR Camat Tallo Zaenal. A Takko mengajak masyarakat tallo untuk ikut berpartisipasi wujudkan tiga program pemerintah kota makassar yaitu; Jumat Ibadah, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat.

Pelaksanaan tiga Program kegiatan tersebut yang diinisisasi oleh Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb menjadi perhatian utama Pemerintah Kecamatan Tallo.

Dijelaskan, Kegiatan pada hari jumat Pemerintah Kecamatan Tallo telah melakasanakan ibadah sholat jumat dan aksiaksi sosial, dengan memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu disetiap Kelurahan.

Sedangkan untuk sabtu bersih, semua Kelurahan masingmasing melaksanakan kegiatan dengan mengajak peran serta seluruh Rt, Rw tokoh masayarakat baik tokoh pemuda tokoh agama dan seluruh stakeholder yang ada dilingkungan bersamasama mengadakan kerja bakti dengan bergotong royong.

Selanjutnya untuk program minggu sehat, “kami melaksanakan kegiatan senam bersama bahkan sampai ditiaptiap Kelurahan, dan untuk tingkat Kecamatan kita fokuskan dijalan Ade Irma Nasution.

Selain itu setiap hari minggu kami juga ada Car free day yang dilaksanakan Khusus dikecamatan Tallo, “ungkap Zaenal.A Takko saat ditemui diruang kerjanya Jumat, 10 oktober 2019.

Ia menambahkan Untuk kegiatan Sabtu Bersih kata Zaenal, masyarakat sangat antusias karena dari masyarakat kembali ke masyarakat.dan Pemerintah hanya menfasilitasi dan mengatur sehingga masyarakat bisa bekerjasama memperbaiki wilayahnya, dan yang paling penting adalah pola pikir masyarakat untuk menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya, mengatur jadwal yang telah diberikan, ini menjadi perhatian utama kami dalan sembari pelaksanaan sabtu bersih tersebut, “ungkapnya.

“Kami berharap masyarakat benarbenar bisa menerima manfaat dari program ini, dan kami sangat mengharapkan masyarakat bisa berpartisipasi atau aktif dalam program sehingga pembangunan di makassar bisa semakin baik kedepan, “harap Camat Tallo Zaenal A. Takko

(Basno)

Komentar

News Feed