Pemerintah Kecamatan Bontoala Tertibkan PK5 di Jalan Veteran Utara

  • Whatsapp

Berita Inews Makassar,  Pesatnya pertumbuhan penduduk yang dipicu pula dengan pertumbuhan ekonomi dengan hadirnya sejumlah pedagang di wilayah kecamatan Bontoala kota Makassar tidak biosa dipungkiri.

Namun dibalik itu harus pula diakui kepadatan pedagang yang bermuara dari dua pasar yakni Pasar Kalimbu dan Pasar Terong hingga membludak hingga ke sekitara jalan Veteran Utara yang merupakan akses jalan raya menjadi kewajiban dari Kecamatan Bontoala.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Tim Trantib Kecamatan Bontoala menggelar penertiban Pedagan Kaki lima (PK5) sayur mayur yang menggunakan bahu di jalan Veteran, Senin 14 Oktober 2019.

Kegiatan Pengawasan ,Peneguran dan Penertiban dari aktifitas PK 5 Sayur Mayur untuk menjaga kebersihan dan kelancaran arus lalu lintas diwilayah Kecamatan Bontoala.

PK 5 yang menggunaan kendaraan mobil dan motor maupun yang menggunakan Median tarpal di bahu jalan di Veteran Utara tersebut Merupakan tumpahan dari Pasar Kalimbu Kelurahan Wajo Baru dan Kelurahan Gaddong.

Penertiban Wilayah, Pemerintah Kecamatan Bontoala menurungkan Satpol PP BKO dan aparat keamanan Bimmas, Babinsa Kelurahan Wajo Baru dan Gaddong.Basri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =