oleh

Mayat Pria Diduga Gantung Diri, di Jalan Kandea III

BERITA iNEWS.COM, MAKASSAR Seorang pria bernama Amaluddin (26) ditemukan tewas diduga gantung diri dalam rumahnya.

Penemuan mayat sempat menggegerkan warga yang ada di jalan Kandea III lorong.2 Kelurahan Bungaejaya Beru Kecamatan Tallo, Jumat, 18 oktober 2019.

Korban diduga telah meninggal sekitar pukul 21.30 wita, ditemukan oleh adik kandungnya sendiri dalam keadaan terlentang ditempat tidur, “kata Kapolsek Tallo Kompol Amri AT.

Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda kekerasan, sementara jasad korban terdapat lebam dibagian muka dan terlihat ada darah keluar dari hidung dan mulut.

“Menurut Kapolsek Kompol Amri AT. Posisi korban dilihat tidak dalam keadaan tergantung tapi pada saat terlentang ada seutas tali pas dibelakang leher korban, dan inipun kita akan sesuaikan karena ada tali tergantung diatas atap, “ungkapnya.

“informasi yang didapat dari keluarganya sendiri, korban ini mengalami gangguan jiwa dan sudah beberapa kali dilakukan rehab dirumah sakit jiwan tambah, “kompol Amri AT.

Setelah dilakukan pengecekan oleh aparat, korban ada dugaandugaan terlihat, namun kepastiannya menunggu hasil dari pemeriksaan Dokpol rumah sakit bhayangkara.

(basno)

Komentar

News Feed