oleh

Dekan Psikologi UNM Prakarsai Gerbang Perpustakaan Lorong

BERITA iNEWS.COM, MAKASSAR Dekan Psikologi UNM Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Psi.M.Si., memprakarsai pendirian pintu gerbang perpustakaan lorong Parangtambung di Jalan Daeng Tata 3 Lorong 7 Parangtambung. Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TPUPP) Provinsi Sulsel yang khusus membidani pendidikan, sekaligus pembina perpustakaan lorong Parangtambung, juga didaulat sebagai Pembina Perpustakaan Lorong Parangtambung bersamasama Bunda Baca Sulsel Ir. Hj. Lies F Nurdin, M.Fish., dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel Moh. Hasan, S.H.M.H.

Dalam kunjungan Prof. Jufri di perpustakaan lorong belum lama ini, selain berinteraksi langsung dengan anakanak komunitas perpustakaan Lorong Parangtambung juga dihadiri para ibuibu dan bapakbapak serta relawan perpustakaan Lorong. Kehadiran Prof. Jufri, selain memberikan pencerahan bagaimana menjadi orang tua hebat, Prof. Jufri juga menggagas kerjasama antara pengelola Perpustakaan Lorong Parangtambung dengan Fakultas Psikologi UNM terutama pembinaan dan pengembangan perpustakaan lorong Parangtambung kedepan.

Penggagas perpustakaan Lorong Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma didampingi Syarifuddin Daeng Jarre, Minggu ( 27/10) bersyukur karena kehadiran Prof. Jufri di tengahtengah anakanak perpustakaan lorong akan memberikan semangat agar terus berjalan dan mempertahankan eksistensi kegiatankegiatan literasi setiap pekan selama 2,5 tahun berlangsung. Selain membantu pendirian pintu gerbang perpustakaan lorong Parangtambung, Prof. Jufri akan bersamasama dengan kami memberikan bimbingan dan pembinaan perpustakaan Lorong yang saat ini akan dibuka di berbagai titik di kota Makassar atas kerjasama dengan Bunda Baca Sulsel Ir.Hj. Lies F Nurdin, M.Fish.

(bas/bak)

Komentar

News Feed