Harapan Camat Bontoala di HUT ke 412 Kota Makassar

Makassar Berita Inews, Hari Ulang Tahun kota Makassar ke 412 pada tanggal 9 Nopember  2019, telah dirangkai dengan sejumlah kegiatan yang turut menyemarakkan Hari Jadi kota Anging Mammiri ini.

Sejumlah pencapaian yang diraih di usianya yang sudah 4 abad lebih ini telah dirasakan masyarakatnya dari beberapa generasi pimpinan kepala daerah, termasuk dalam hal pelayanan di kecamatan.

Kecamatan memang merupakan salah satu perpanjangan tangan wali kota dalam hal melayani masyarakat, untuk itu di HUT ke 412 kota Makassar ini, pelayanan serta kualitas harus lebih ditingkatkan demikian diungkapkan Camat Bontoiala Syamsul Bachri di salah satu media Digital, 4 Nopember 2019.

Syamsul memaparkan, harapan kami di HUT kota Makassar ke412 ini kiranya dengan semakin meningkatnya umur kota Makassar semakin peningkat pula akitivtas, khusunya pada pembangunan pembangunan dengan sekala proritas yang ada dan bersesuain dengan harapan masyarakat.

Untuk itu, kita sebagai pemerintah terus berusaha mensinergikan apa yang menjadi harapan masyarakat dengan pemerintah selaku pelayan mayarakat, jelasnya di ruang kerjanya saat dikunjungi wartawan.

Syamsul menambahkan selaku pelayanan di kecamatan kami akan terus meningkatkan sistem mekaniseme pelayanan cepat dengan hasil yang lebih berkualitas.

Syamsul juga berpesan diHUT ke412 kota Makassar kita harus tetap salang menjaga keamana dan ketertiban sesama warga.

Terkait program pemerintah kota Makassar dalam hal ini Wali Kota Iqbal, masyarakat Bontoala sangat mendukung, karena program tersebut sangat bersentuhan langsung dengan warga diantaranya Jumat ibadah, Sabtu bersih dan Ahad Sehat dan ini akan berjalan terus, tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

4 × four =