oleh

Kehadiran Megawati dan JokowiMa’ruf HUT ke 8 Nasdem, disambut Langsung Surya Paloh

BERITA iNEWS, JAKARTA Kongres2 yang digelar pada 811 November 2019 dirangkaikan pada peringatan ulang tahun ke 8 Partai NasDem di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Presiden Jokowi dan Wapres ma’ruf bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri hadir dalam acara Ulang tahun Partai NasDem.

Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam acara hari ulang tahun Partai NasDem. Sekitar 19.05 di dampingi Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan disambut langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Megawati yang mengenakan busana serba merah saat memasuki pintu kaca, Paloh langsung mendatangi dan menyalami Presiden ke5 Indonesia tersebut. Pada acara itu Paloh didampingi oleh Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate dan Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad M Ali.

Anggota Steering Committee Kongres II Partai NasDem, Sugeng Suparwoto mengatakan Megawati sebelumnya menyampaikan untuk hadir. “Hingga pukul 12 tadi, ibu Megawati konfirm akan hadir dalam ulang tahun nanti malam. HUT Nasdem adalah prosesi syukuran yang memasuki usia 8 tahun, kata Sugeng di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin 11 November 2019.

Selain itu, pada malam puncak acara Peringatan HUT Ke8 Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin malam, Presiden Jokowi mengenakan kemeja berwarna putih, tiba pukul 19.30 WIB juga disambut Surya Paloh.

Presiden Jokowi masuk ke ruangan berbarengan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, mantan Wapres Jusuf Kalla, Presiden kelima Megawati Soekarnoputri, dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Presiden Jokowi duduk bersebelahan dengan Surya Paloh dan Wapres Ma’ruf Amin.

Selain Jokowi dan ketua Umum PDI Perjuangan, penutupan Kongres II NasDem dan perayaan HUT NasDem dihadiri oleh ketua umum partai politik, diantaranya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Tampak hadir pula Ketua Umum PSI Grace Natalie, Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid. (*)

Komentar

News Feed