oleh

Usai Hadiri Upacara di Korban 40.000 Jiwa, Lurah Kelurahan Baru Langsung Pantau Wilayah

-NEWS-431 views

BERITA iNEWS, MAKASSAR Pemerintah Kota Makassar menggelar Upacara bendera di Monumen Korban 40.000 Jiwa jalan langgau rabu, 11 desember 2019.

Kegiatan dalam rangka memperingati hari Korban 40.000 Jiwa yang ke73 tahun dihadiri Kepala SKPD dan lurah lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Lurah baru Suwarjo S,sos usai mengikuti Upacara Bendera hari Korban 40.000 Jiwa, dengan menggunakan baju PSL langsung memantau Wilayah di Rt.2/Rw.3 dan taman Segitiga Jalan Selamet riadi Makassar.

“Saya turun memantau untuk memastikan bagaimana kondisi kebersihan wilayah yang ada Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang dan ini rutin kami lakukan, “ungkap Suwarjo.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Baru Yakop Paulin, mengapresiasi Lurah yang penuh kepedulian turun langsung memantau Wilayahnya.

Selaku mitra kerja pemerintah, “Saya harus memberi Apresiasi dengan kinerja Lurah yang mau peduli dengan kondisi kebersihan wilayah Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang, dan berharap apa yang sudah dilakukan agar dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan, “ucap Yakop saat di hubungi melalui pesan whatsApp.

(basno)

Komentar

News Feed