oleh

Jalin Ukhuwah Islamiah, Camat Bontoala Ajak Tripika dan LPM Pengajian

-NEWS-640 views

BERITA iNEWS, MAKASSAR Pemerintah Kecamatan Bontoala bersama jajarannya menggelar pengajian dalam rangka silaturrahim dihalaman kantor Kecamatan jln.lobak, Jumat 20 desember 2019.

Kegiatan acara pengajian mengajak serta tripika, LPM,Lurah,Tokoh Agama dan seluruh stakeholder se Kecamatan Bontoala untuk mempererat ukhuwah tali silaturrahim.

Camat Bontoala Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan ini kita tetap Saling bersilaturrahim sesama instansi yang ada dimana tiap hari kita selalu sibuk dengan bekerja.

“yach di moment pengajian inilah kita bisa bersilaturrahim bersama mereka semua dan staf Kecamatan, karena selama ini kita bekerja serius terus, jadi kita harus melaksanakan silaturrahim hari ini dan masalah agama kita bisa bahas bersama ditempat ini, “tutur Syamsul.

“Untuk itu dilaksanakannya kegiatan ini saya berharap kedepan kita lebih baik lagi dalam bekerja dan menjaga ukhuwah bersama staf dengan Pimpinan dan pegawai instansi yang lain seperti Polsek, Koramil, LPM, dan Seluruh stakeholder agar tetap saling menjaga kebersamaan tersebut, “harap Syamsul Bahri.

Sementara itu, Uztas Safri Adnan mengajak untuk tetap menjaga hubungan tali silaturrahim sesama dan menjaga akhlak.

“Ini saya sampaikan untuk menjaga keharmonisan keluarga bagi ibuibu agar kiranya dapat menjaga keluarga dengan baik. “ungkap Safri Adnan saat ceramah dihadapan para tamu undangan.

(basno)

Komentar

News Feed