oleh

Puskesmas Tamalate Capai Predikat Paripurna, Iqbal: Prioritaskan Kesehatan

BERITA iNEWS, MAKASSAR Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb hadir di wilayah rapat kerja kesehatan yang diselenggarakan di tahun 2019 oleh Dinas Kesehatan di City Hotel Horison Makassar, Kamis (2019/12/26) .

Iqbal diserahkan langsung untuk memberikan sertifikat untuk pusat kesehatan yang telah berhasil melewati tahap seleksi yang telah dilakukan selama beberapa waktu. Dari semua puskesmas di kota Makassar, Puskesmas Tamalate berhasil mencapai penuh. Diikuti oleh Puskemas Jongaya, Antang Perumahan, New Malimongan, Kaluku Bodoa, Sudiang Raya, dahlia, Makkasau, Andalas, Paccerakkang, dan Patingalloang Top diberikan.

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dr. Naisyahtun Asikin Kota Makassar, Penjabat Walikota berharap bahwa lebih dari perawatan kesehatan Makassar dimaksimalkan dan yang paling penting dari semua warga negara harus memiliki asuransi kesehatan Makassar.

“Selamat kepada pusat kesehatan telah lulus persyaratan dan dianugerahi pleno dan pokok. Mudahmudahan dengan ini, perhatian lebih dimaksimalkan dan persediaan masyarakat harus dioptimalkan lagi. Semua warga negara harus memiliki asuransi kesehatan Makassar “kata Iqbal.

Sementara itu, Kepala Kota Makassar Kesehatan Dr. Naisyahtun Azikin dalam laporannya menjelaskan bahwa pusat kesehatan di Makassar hampir 100 persen telah terakreditasi.

“Dalam Pujian dari 47 puskesmas di Kota Makassar, hanya satu puskesmas belum ditetapkan belum pada tahap akreditasi,” kata Naisyah.

memenuhi masalah kerja kesehatan daerah “Kolaborasi pemerintah dan masyarakat lokal dalam memperkuat pelayanan kesehatan terhadap cakupan kesehatan universal (cakupan kesehatan universal)” ini dihadiri oleh 130 peserta. (Nana)

Komentar

News Feed