oleh

PKK Kecamatan Tallo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di jalan Dg Regge 2 Kelurahan Rappokalling

BERITA iNEWS, MAKASSAR Tim Penggerak PKK seKecamatan Tallo, turut meringankan beban korban kebakaran yang melanda warga di Jalan Dg Regge 2, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo. Pada saat kunjungan penyaluran bantuan kebakaran, Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Habriah Wahab didampingi seluruh ketua TP PKK Kelurahan seKecamatan Tallo beserta ibu ibu RT/RW Kelurahan Rappokalling, menyambangi para korban kebakaran memberikan dukungan moril dan menyerahkan langsung bantuan berupa pakaian, popok anak, dan mie instan di posko kebakaran, Jumat (27/12/2019).

Habriah Wahab dan rombongan mengucapkan turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut. Habriah Wahab berharap semoga para warga korban kebakaran ini dapat bersabar dan Ikhlas menerima cobaan. Ia menuturkan, sedikit banyaknya bantuan ini, semoga dapat membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah wujud simpati dari PKK Kecamatan Tallo. Semoga bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaikbaiknya. Yakinlah dibalik semua ini pasti akan ada hikmahnya,” terang ibu Habriah Wahab.

Ia juga meminta agar korban kebakaran tetap bersabar menghadapi musibah ini, kembali beraktivitas seharihari.(*)

Komentar

News Feed