oleh

Gubernur Bersama Iqbal Lepas Jalan Sehat dan Tanam 1000 Pohon Di HUT Ke III Kelurahan Biring Romang – Berita iNews.com

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Warga kelurahan Biring Romang (Birma) menggelar jalan Sehat yang dilepas secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR. Nurdin Abdullah didampingi Pj Walikota Makassar DR M.Iqbal Suhaeb dilapangan Bola Kompleks Unhas. Minggu 29/12/2019.

Jalan Sehat yang diselenggarakan warga Biring Romang menempuh rute sekitar komp perumahan dosen unhas tujuannya adalah dalam rangka memperat tali persaudaraan antara warga Birham memperingati tiga tahun dimekarkannya Kelurahan Biring Romang berpisah dari Kelurahan Bangkala.

Selain jalan sehat peringatan HUT ke 3 kelurahan Biring romang dirangkaikan dengan penanaman 1000 pohon oleh gubernur Nurdin Abdullah bersama Iqbal Suhaeb berlokasi diperumahan dosen Unhas.

Dalam kesempatan iqbal mengucapkan selamat ulang tahun kepada serta mengemukakan keinginannya untuk merevitalisasi lapangan sepak bola yang ada di borong romang.

“Selamat Ulang tahun yang ke 3 Kelurahan Biring Romang untuk rencana selanjutnya Pemkot Makassar akan merevitalisasi lapangan olah raga yang ada di biring romang ini,” ucap Iqbal.

Ketua panitia acara HUT Biring Romang M. Saleh mengatakan sangat nengapresiasi atas kedatangan kedua pimpinan daerah itu di wilayah Birma .

Terima kasih Pak Nurdin Abdullah beserta Pak Iqbal Suhaeb yang telah hadir pada Hut Ke 3 Di Biring Romang, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga disini,” terangnya.

Dalam memperingati hari jadinya, kelurahan Birma mengadakan berbagai kegiatan selama dua hari 28-29 Desember diwilayahnya diantaranya Pameran hasil produk kerajinan, Biring Romang Award, Bazar serta Lomba antar RT/RW se kelurahan Biring Romang. (*)

Komentar

News Feed