oleh

Appi Silaturrahmi ke Tokoh Masyarakat Berita iNews

BERITA iNEWS, MAKASSAR Munafri Arifuddin atau akrab disapa Appi terlihat sangat menikmati kopi hitam suguhan dari warung kopi KPK di bagian utara Kota Makassar, Jalan Tinumbu, Sabtu (8/2/2020). Perlahan kopi hitam tanpa gula yang disukainya diaduk perlahan lalu diseruput.

Bakal calon Walikota Makassar itu terlihat tidak sendiri, dalam satu meja ia ditemani sejumlah tokoh masyarakat (tomas) yang berasal dari kecamatan Tallo, Bontoala, Panakkukang dan Tamalate, berbincang santai terkait masalah yang tengah dihadapi warga Makassar.

Hj. Bani, salah satu tomas menginginkan bakal calon Walikota Makassar seperti Appi lebih memperhatikan masalah keummatan, demi pembinaan akhlak generasi muda.

“Bahwa selain memperhatikan pembangunan fisik, Pak Appi juga harus memperhatikan pembangunan karakter masyarakat kita. Utamanya anakanak muda kita,” ujar Bani.

Iapun mengapresiasi penghargaan Appi yang berkenang diajak berbincang santai dengan sejumlah tokoh masyarakat di sini.

“Luar biasa, beliau hargai kita dengan datang langsung untuk bicara masalah warga. Ini adalah gambaran baik seorang calon pemimpin untuk Kota Makassar,” imbuhnya.

Usai menikmati kopi, mereka kemudian beranjak, mengajak Appi meninjau lokasi pembangunan masjid Nurul Khasanah yang terletak, di Jalan Tentara Pelajar. Di sana Appi disambut antusias warga sekitar.(*)

Komentar

News Feed