Strategis Untuk RKPD Tahun 2021, Bappeda Kota Makassar Gelar FPD

Makassar – Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah di Novotel Hotel Makassar, Jalan khaeril Anwar, Rabu (11/3/2020).

Kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pemerintah kecamatan se-kota Makassar. Hadir pula Asisten II Bidang Sosial Ekonomi Pembangunan, Sittiara Kinang, yang mewakili Pj Walikota membuka acara.

Sambutannya, Sittiara Kinang, menyampaikan harapan Walikota agar Forum Perangkat Daerah memperlihatkan akuntabilitas dari proses perencanaan pembangunan di Kota Makassar.

“Forum perangkat daerah ini merupakan forum yang sangat strategis, dan diharapkan menjadi media pembentukan komitmen melalui penyepakatan program kegiatan prioritas, serta efisien sebagai bahan perbaikan dan penyempurnaan rancangan awal RKPD untuk tahun 2021,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Sittiara, saat mewakili Walikota Makassar membuka acara Forum Perangkat Daerah yang digelar Bappeda Makassar di Novotel Hotel, Jalan khaeril Anwar.

“Namun pada tanggal 1 April akan datang kita adakan Hari Kebudayaan yang kedua, saya berapkan kepada kita semua untuk ikut terlibat di hari keduayaan yang kedua ini,” ungkapnya Sittiara.

Mantan Kepala Dinas Kebudayaan ini, menyampaikan bahwa Perayaan Hari Kebudayaan mendapat respon positif dari pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Pemerintah Sulawesi Selatan akan terlibat penuh di hari kebudayaan ini, bahkan kementerian pariwisata dan kementerian pendidikan dan kebudayaan juga akan mensupport kegiatan kita. Olehnya itu, kita sebagai tuan rumah, semua diharapkan untuk terlibat dalam rangka merayakan hari kebudayaan yang kedua.” pungkasnya. (AS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

11 − six =