oleh

FK LPM Kecamatan Wajo Serahkan Bantuan Sembako ke Pemerintah Kecamatan

BERITA iNEWS, MAKASSAR Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (Fk LPM) Kecamatan Wajo menyerahkan bantuan pangan berupa beras dan mie instan untuk warga yang kurang mampu dan terdampak coronavirus covid 19.

Bantuan berupa beras 100 Zak serta Mie Instan diterima langsung oleh bapak Camat wajo Ansaruddin,AP, M.AP, didampingi staf dan disaksikan oleh seluruh ketua LPM se Kecamatan Wajo di kantor kecamatan senin, 11 mei 2020.

Bantuan ini murni dari hasil donasi para ketua LPM yang di maksudkan untuk membantu pemerintah kota makassar khususnya di Kecamatan wajo dalam meringankan beban masyarakat akibat dampak dari covid 19 tersebut.

Camat wajo, memberi apresiasi terhadap Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kecamatan wajo, ditengah kondisi seperti ini, LPM peduli mau berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

Ketua FK LPM Kecamatan Wajo H.Haeruddin Hafied menjelaskan, hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, (LPM), sebagai mitra pemerintah kata Haeruddin berkewajiban juga untuk membantu pemerintah dalam kegiatan kegiatan sosial, apalagi di tengah badai covid 19. Kegiatan ini murni hasil partisipasi para ketua LPM se kec wajo, “ucapnya.

Ia menambahkan, Bantuan ini selanjutnya akan di bagikan oleh pihak kecamatan kepada yang berhak menerimanya. (*bas)

Komentar

News Feed