oleh

IKA FE Atmajaya Bantu Bahan Pangan Mahasiswa Manggarai NNT

BERITA iNEWS, MAKASSAR Penyebaran Virus Covid 19 tak kunjung jua terhenti, sehingga memaksa Pemerintah khususnya Pemerintah Kota Makassar kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB).

Berlakunya PSBB membuat ruang gerak semakin sempit karena adanya batasanbatasan yang sudah ditentukan oleh pemerintah Kota.

Penyebaran Virus Covid 19 yang masih berkembang sampai saat ini membuat masyarakat Kota Makassar menjadi resah dikarenakan akibat virus covid 19 ini membuat sebagian masyarakat terganggu aktivitasnya.

Akibatnya terjadi berbagai macam kesenjangan sosial yang terjadi di kalangan masyarakat. Beberapa permasalahan yang timbul seperti terjadinya PHK dibeberapa Perusahaan sehingga masyarakat kehilangan sumber mata pencahariannya untuk melangsungkan hidupnya. Belum lagi kondisi ekonomI yang mungkin secara menyeluruh mengalami penurunan sehingga banyak produk yang mengalami penurunan penjualan.

Di tengahtengah pandemi Virus Covid 19 saat ini menguji kepedulian kita sesama manusia. Bagaimana kita sesama manusia saling memperhatikan satu sama lain. Seperti halnya yang dilakukan oleh IKATAN ALUMNI FAKULTAS EKONOMI ATMAJAYA MAKASSAR yang kiat membantu beberapa kelompok masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan Pangan.

Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Atmajaya Makassar yang dinahkodai oleh Bapak Jemmy Sorensen memberikan Donasi berupa bahan Pangan terhadap beberapa Mahasiswa Manggarai NTTFLORES yang ada di Kota Makassar yang diterima langsung oleh Ketua Relawan Mahasiswa Manggarai NTTFLORES Fikasianus Icang. Bapak Jemmy Sorensen mengatakan bahwa “disaat seperti ini kita sebagai manusia patut untuk saling memberi kepada orangorang yang membutuhkan. Sebagai manusia tentunya harus menjadi penyalur berkat bagi orang lain apalagi di masa pandemi Virus Covid 19 inj sudah sewajarnya kita saling Tolong menolong.

Kemudian Ketua Relawan Mahasisw Manggarai NTTFlores Fikasianus Icang,S.H. mengatakan ucapan terimah kasih kepada Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Atmajaya Makassar atas kepedulianny terhadap Mahasiswa Manggarai dan semoga Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Atmajaya Makassar semakin berkarya terutama untuk suatu karya Kemanusiaan.

(RENDY)

Komentar

News Feed