oleh

Kabag Perlengkapan Pemkot Makassar Berbagi Bahan Pangan Kepada Mahasiswa Manggarai NTT

BERITA iNEWS, MAKASSAR Di tengahtengah pandemi Virus Corona atau biasa disebut Covid19 dengan disertai kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar terjadi beberapa persoalan yang melanda masyarakat Kota Makassar.

Pemberlakuan PSBB dilkukan sebagai solusi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di kalangan masyarakat. Pemerintah Kota Makasaar dengan PSBB ini berharap agar keselamatan jiwa seluruh masyarakat dapat tercapai.

Disatu sisi Pemerintah Kota cukup sigap menanggapi permasalahan yang muncul akibat penyebaran Virus Corona ini.

Permasalahan saat ini yang paling mencuat adalah banyaknya masyarakat yang dirumahkan di tempat mereka bekerja maupun kehilangan mata pencaharian akibat Pemutusan Hubungan Kerja. Oleh karena itu, masyarakat tentunya tidak memiliki pemasukan untuk menopang hidupnya secara pribadi maupun untuk menafkahi keluarganya.

Pemerintah Kota Makassar melalui KABAG Perlengkapan PEMKOT Makassar tentunya bergerak cepat untuk memberikan pemenuhan kebutuhan masyarakatnya dalam bentuk Bahan Pangan. Tidak hanya masyarakat Kota Makassar saja yang merasakan bantuan Pemerintah Kota Makassar tetapi juga msyarakat dari luar Makassar mendapatkan bantuan bahan pangan tersebut.

Pada Hari Jumat, 15 Mei 2020, KABAG Perlengkapan PEMKOT Makassar yang dipimpin langsung oleh HAIDIL ADHA memberikan bantuan langsung kepada Mahasiswa Manggarai NTTFLORES yang diterima oleh ketua Team Relawan FIKASIANUS ICANG,S.H. bersama rekanrekan Team lainnya.
HAIDIL ADHA mengatakan Bahwa ” Bantuan yang kami serahkan merupakan hasil pengumpulan dana seluruh staff Devisi Perlengkapan Pemerintah Kota Makassar untuk membantu Mahasiswa Manggarai NTTFLORES yang terkena dampak Covid 19 ini. Selain itu kami juga memberikan bantuan kepada 5 panti asuhan yang ada di Kota Makassar.

Bantuan tersebut mendapat Respon baik dari team relawan Mahasiswa Manggarai NTTFLORES. Kemudian CHRISTO NATANIEL TULAK salah satu Team Relawan bagian Perlengkapan dan Logistik mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Kota Makassar khususnya KABAG Perlengkapan yang di pimpin oleh bapak Haidil Adha atas kepeduliannya terhadap Mahasiswa Manggarai NTTFLORES. Kiranya ini adalah sebuah awal untuk Mahasiswa Manggarai dapat bermitra dengan Pemerintah Kota Makassar di kegiatankegiatan lainnnya.(*)

Komentar

News Feed