oleh

LPM Kota Makassar Kembali Bagi Sembako Ke Warga

BERITA iNEWS, MAKASSAR Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Makassar Setelah melakukan pembagian masker, kembali turung ke jalan melakukan pembagian beras ke masyarakat melalui asosiasi LPM Kota Makasaar Jumat,15 mei 2020.

Pelaksanaan kegiatan Sosial dengan membagikan sembako ke tukang becak, sopir angkot, pemulung, dan warga masyarakat yang ada di jalan,

Dalam Kegiatan tersebut, para ketua LPM dan pengurus asosiasi sekaligus menghimbau dan mengedukasi warga dalam upaya penangkalan penyebaran virus covid19.

Penyaluran dilakukan dengan menelusuri jalan jalan protocol, dan Alhamdulillah tersalurkan beras 5Kg  sebanyak 120 Karung, insya allah pada hari Sabtu, kami akan lanjutkan kembali, namun dengan segmen yang berbeda yaitu panti asuhan dan kelompok kelompok marginal lainnya, “kata ketua Panitia Natspul Sulaiman.

“Sedekah beras ini merupakan infaq dari para ketua LPM sekota Makassar, sebagai bagian empati terhadap perkembangan masalah dampak kebijakan Stay At Home dan work From Home, yang membuat beberapa warga tidak dapat memenuhi kebutuhannya,

Sebagai Lembaga terdekat dimasyarakat melihat keadaan tersebut, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) mangambil bagian yang harus menemukan solusi.

“untuk itu para ketua LPM melakukan kegiatan Donasi infak dan sedekah, dari hasil donasi tersebut mengumpulkan jutaan Rupiah, untuk mengadakan pengadaan beras.

alhamdulillah harapan telah terwujud, semoga Kegiatan ini senantiasa bernilai ibadah untuk kita Semua, dan semoga Wabah Covid19 ini segera berakhir dan tertanggulangi, “harap Yakop paulin Salah satu Pengurus Asosiasi yang mendampingi Pelaksanaa Pembagian Beras ini. (bas)

Komentar

News Feed