oleh

Jelang Malam Takbiran APT Masih Turun Bagi Sembako di Dua Kelurahan Kecamatan Tamalate

BERITA iNEWS, MAKASSAR Andre Prasetyo Tanta Politisi Muda Nasdem Anggota DPRD Prov Sul Sel memberikan bantuan sembako di dua Kelurahan Di Kecamatan Tamalate sore Tadi 23/5/2020.

Kedatangan di kelurahan Mangasa APT didampingi langsung oleh Lurah Mangasa Bapak Muhammad Darwis Syar, S.Stp membagikan bantuan sembako kepada warga yang selama ini sangat membutuhkan bantuan.

Ditemui dilokasi, kecamatan Tamalte adalah kecamatan teakhir dikunjungi hampir tiga bulan selama pandemik wabah covid 19, kami sudah keliling sebanyakk 10 kecamatan membagikan sembako dan APD (Masker dan Handsinitser), anggaran pembagian sembako ini bersumber dari anggaran DPRD dan sebahagian juga dari gaji saya yang dibagikan oleh Tim APT Peduli Pencegahan Covid 19 yang kami bentuk selama wabah covid 19, dan hari ini sabtu (23/5/2020).

“saya dan teman teman kembali turun membagikan sembako dan ingin memastikan jelang hari raya idul fitri tidak ada lagi saudara kita merasa kekurangan pangan. “ujranya.

Lanjut, APT berharap semoga dengan adannya bantuan sembako yang kami bagikan mudahan mudahan bisa memberikan energy positif jelang idul fitri besok dan masyarakat bisa bersuka cita berkumpul bersama keluarga merayakan kemenangan tanpa merasa kekurangan apapun. Dan APT juga menyempatkan menyampiakan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin kepada warga, semoga hari raya idul fitri 1441 H kita senantiasa diberikan kesejahteran dan kedamaian selalau dan mudahan mudahan setelah idul fitri kita kembali beraktifitas dengan normal. Ujar APT.

Salah satu pemuda Mangasa Andi Asdar, mengaku salut, dan bangga pada sosok APT karena diusia yang masih muda tapi memiliki rasa empati/peduli kepada masyarakat yang tidak lazimnya seperti pemuda biasanya hanya sibuk berpikir untuk dirinya sendiri dan kurang peduli dengan lingkungan disekitarnya dan apa yang dilakukan oleh beliau perlu kita teladani dan apresiasi,”Pungkasnya.

Senada dengan ibu Hasbiah seorang ibu rumah tangga di kelurahan Jongaya kecamatan tamalate, sangat berterima kasih sekali kepada andre prasetyo tanta yang datang tiba tiba mengetuk pintu sambil membawa paket sembako, saya sangat terharu karena langsung menanyakan keadaan kami, saya seperti kedatangan anak yang menanyakan kabar orang tuanya, lanjut ibu hasbiah mendokan APT semoag apa yang dilakukannya diberi balasan setimpal dan selalu diberi kesusesan dan kesehatan serta kebahagiaan bersama kelurganya.(*rendy)

Komentar

News Feed