Kerukunan Keluarga Manggarai NTT Gelar Konsolidasi Secara Optimal

BERITA iNEWS, MAKASSAR Konsolidasi pembentukan kerukunan keluarga Manggarai NTT Sulawesi Selatan semakin Optimal. Hal tersebut dilihat pada gerakan konsolidasi utusan kecamatan yang telah berlangsung selama 2 kali pertemuan.

Dalam pertemuan pertama pada 14 Juni 2020 Yang di Inisiasi oleh Antonius Janur,Se,S.pd , Adrianus Doni,SH,firdaus .SE.Drs Stefanus Galus, Stefanus Nali,Primus Tarus, Yang gagasan pembentukan kerukunan keluarga Manggarai Sulawesi Selatan telah di paparkan secara runtut dan Jelas.

Namun pertemuan kedua, melahirkan Ideide cerdas dari 12 kecamatan sekabupaten Manggarai yang telah sepakat untuk membentuk kepanitiaan MUBES yang ketua panitianya Bapak Siprianus Jadu,SE dan sekretaris Bapak Adrianus Harum ,S,Pd serta menggagas secara bersama sama Anggaran Dasar dan Anggaran rumah tangga kerukunan keluarga Manggarai Sulawesi Selatan sebagai pedoman dalam menjalankan roda organisasi yang ketua steeringnya bapak Antonius Janur,SE,S,Pd dan sekretaris Bapak Daniel Janggur,S.Sos. Ketiga bahwa perencanaan MuBES akan di laksanakan pada bulan Agustus atau September mendatang.Mudah mudahan sukses selalu dalam pelaksanaan MUBES nanti. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

3 × five =