oleh

Parmusi Sulsel dan FPLD Launching Perpustakaan Lorong Raudah

BERITA iNEWS, MAKASSAR Ketua Parmusi Sulsel Dr.H.Abubakar Wasahua, M.H. Bersama Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel, Moh.H.Hasan, S.H.M.H. melaunching Perpustakaan Lorong Raudah Indonesia, Minggu 5/7 di Mangga Tiga Paccerakkang.

Perpustakaan Lorong Berbasis literasi AlQuran pertama di Indonesia, digagas Parmusi Sulsel bekerja sama Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel. Abubakar, meminta Parmusi Sulsel bisa menjadikan perpustakaan lorong Raudah Indonesia menjadi ikon sejarah keterlibatan Parmusi Sulsel menyediakan ruang baca bagi umat Islam di kota Makassar.” Saya berharap kita bisa mempertahankan kehadiran perpustakaan lorong Raudah Indonesia bukan hanya mendirikan, tapi mempertahankannya lebih penting,” tegas Ketua Ika Alumni BKPRMI Sulsel.

Sementara Kadis Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sulsel, Moh.Hasan Sijaya, S.H.M.H. Menyambut baik dan mendukung kehadiran Perpustakaan Lorong Raudah yang mencoba memadukan litersi AlQuran dan Literasi Indonesia. Hasan yang didampingi Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel Bachtiar Adnan Kusuma dan Duta Baca Sulsel Resky Amalia Syafiin, Rahim Mayau, berjanji akan membina keberadaan perpustakaan lorong Raudah.” Kami atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel akan selalu berada terdepan membina keberadaan perpustakaan lorong yang dirintis oleh masyarakat” kata Hasan Sijaya dalam sambutan peresmian perpustakaan lorong Raudah Indonesia Parmusi Sulsel dan Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel.(*)0

Komentar

News Feed