oleh

FK LPM Kecamatan Bontoala Raker Bahas Dana Kelurahan

-NEWS-938 views

BERITA iNEWS, MAKASSAR Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK LPM ) Kecamatan Bontoala menggelar rapat kerja di sekretariat jalan langgau senin, 10 agustus 2020.

Rapat kerja untuk menindaklanjuti hasil Vidio Zoom Kepala Bappeda Kota Makassar dengan ketua Forum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat se Kota Makassar beberapa waktu yang lalu.

“Malam ini kami lakukan rapat kerja bersama ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kecamatan Bontoala yang sekiranya dapat memberi masukan terkait penggunaan Anggaran Dana kelurahan dalam percepatan penanganan Covid19 di setiap kelurahan,*ucap Ketua FK LPM Bontoala Ir Elber Magbul Amin saat memimpin rapat.

Sementara itu, dalam rapat kerja Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Parang layang Natspul Sulaeman, meminta Anggaran Dana Kelurahan yang dialihkan dalam penanganan percepatann Covid19 harus jelas peruntukannya dan transparansi agar kami ketua LPM mengetahui.

“saya minta dan berharap untuk temanteman Ketua LPM se Kecamatan Bontoala agar mengawasi penggunaan Anggaran Dana kelurahan tersebut, “lanjut Natspul dalam rapat tersebut.

“Diketahui penggunaan Anggaran Dana kelurahan dalam percepatan penanganan Covid19 disetiap Kelurahan Kecamatan Bontoala diduga tidak transparansi, “ungkap salah satu ketua LPM dalam raker.

(basno)

Komentar

News Feed