Fakta-fakta Kecelakaan Tol Cipularang yang Tewaskan Direktur Indomaret

  • Whatsapp

BERITA INEWS, JAKARTA — Kecelakaan terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta melibatkan truk kontainer dan Hyundai Palisade, Sabtu (16/10). Menurut informasi yang dihimpun, truk kontainer terguling dan menimpa sebuah mobil Hyundai Palisade.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Senkom Purbaleunyi, Nigus, yang bertugas di PIK P2 saat dihubungi oleh kumparan.1 Orang TewasKanit Laka Satlantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir mengatakan, kecelakaan tersebut menewaskan pengemudi Hyundai Palisade. Sementara penumpang di mobil mewah tersebut yang berjumlah tujuh orang hanya mengalami luka-luka.”Pengemudinya yang meninggal,” kata Nasir, Minggu (17/10).

Dilihat dari gambar yang beredar, mobil Hyundai Palisade itu tertimpa truk di bagian bahu kiri jalan. Badan truk kontainer pun terlihat melintang, menutupi beberapa ruas jalan tol.

Nasir mengatakan, untuk korban luka dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipularang Direktur Indomaret Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Bandung-Jakarta pada Sabtu (16/10) menewaskan satu orang. Korban tersebut merupakan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Yan Bastian.Yan merupakan Mer­chan­dising Director PT In­domarco Prismatama.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf. Ia juga menyatakan duka yang mendalam atas kepergian Yan Bastian.”Kami atas nama management dan karyawan merasa kan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami,” ujar Wiwiek Minggu (17/10).

Ia mendoakan agar Yan Bastian diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.Wiwiek belum bisa menjelaskan kelanjutan dari peristiwa itu, termasuk soal pemakaman dan kondisi keluarga lainnya yang ikut bersama dengan Yan di mobil itu. Semua diserahkan kepada keluarga.”Untuk lebih lanjut silakan hubungi keluarga ya,” tambah dia.(*)

Pos terkait