4 Pemain Chelsea yang Menawan saat Hajar Malmo 4-0 di Liga Champions

  • Whatsapp

BERITA INEWS, Chelsea menyudahi matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021/22 dengan sempurna. Pada Kamis (21/10) dini hari WIB, Chelsea membungkam Malmo 4-0 di Stamford Bridge.Kemenangan ini membuat Chelsea kini memiliki enam poin dari tiga pertandingan.

Mereka bertengger di peringkat kedua di bawah Juventus yang memuncaki klasemen.Sementara, bagi Malmo, mereka belum bisa meraih satu pun poin di Liga Champions musim ini.

Dalam tiga laga awal, raksasa Liga Swedia itu selalu menelan kekalahan. Alhasil, Malmo berada di posisi juru kunci.Berangkat dari hal tersebut, kumparanBOLA bakal menyajikan empat pemain Chelsea yang gemilang di laga tersebut.

Pemain pertama adalah Jorginho. Gelandang asal Italia ini menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea di laga tersebut. Jorginho mencetak dua gol masing-masing di menit 21 dan 57.Terlepas dari aksinya menjebol gawang lawan, Jorginho juga membuat lini tengah Chelsea tampil kokoh.

Ia terlibat dalam 11 duel perebutan bola bawah dan memenangi delapan di antaranya.Thiago SilvaPemain Chelsea Thiago Silva berebut bola dengan pemain Malmo FF pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stamford

Selanjutnya ada sang bek tengah, Thiago Silva. Bermain di jantung pertahanan Chelsea, Thiago Silva berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Ia berperan dalam clean sheet yang dicatat Edouard Mendy.Sepanjang bermain 90 menit, Thiago Silva melakukan 103 sentuhan bola. Ia juga memenangi empat dari lima perebutan bola atas. Silva juga rajin mengalirkan bola dengan mencatat 11 long ball.N’Golo KantePemain Chelsea N’Golo Kante berebut bola dengan pemain Malmo FF pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris.

Kendati tak tampil 90 menit penuh, N’Golo Kante tetap layak diapresiasi. Ia juga berperan penting dalam membuat lini tengah Chelsea dominan atas tim tamu.Kante tercatat terlibat dalam delapan perebutan bola atas dan bawah. Ia setidaknya mampu memenangi lima di antaranya. Dalam urusan bertahan, Kante melakukan satu intersep dan dua tekel.Andreas ChristensenPemain Chelsea Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris.

Bertahan dan menyerang yang sama baiknya. Itulah kalimat yang pas untuk seorang Andreas Christensen. Ya, sebagai seorang bek, Andreas Christensen mampu mencatat namanya di papan skor.Dalam hal bertahan, Andreas Christensen melakukan satu intersep dan dua tekel. Kemudian, ia mencetak gol di menit ke-9 yang membuka keran gol Chelsea di laga tersebut.

Pos terkait