DPU Kota Makassar Akan Realisasikan Program Usulan Masyarakat di Kecamatan Bontoala

  • Whatsapp

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbng) yang tiap tahunnya dilaksanakan diseluruh kelurahan di kota makassar, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar akan merealisasikan program usulan warga masyarakat di Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala.

Program Usulan yang akan direalisasikan yakni, peningkatan badan poros jalan kandea 3, Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala.

Hal ini disampaikan saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan untuk anggaran tahun 2023 disekretariat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) jalan mesjid raya lorong108 Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala Kota Makassar selasa, 11 januari 2022.

Utusan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar menuturkan, untuk Anggaran Tahun 2021 Kelurahan Baraya mendapatkan satu pekerjaan jalan aspal tahun ini, tidak hanya itu, DPU juga menyampaiakan akan melakukan pengerukan draenase tanpa sedimtansi oleh satuan tugas (satgas) kebersihan,”jelasnya.

Ditempat yang sama, pelaksanaan kegiatan Musrenbang untuk Anggaran Tahun 2023 ini, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Basri mengatakan, akan mengusulkan selain sarana dan prasarana, Ia juga mengusulkan program peningkatan Usaha Kecil Menengah (UKM) bagi masyarakat Kelurahan Baraya.

Ia menambahkan, semua program yang kami Usulkan ini berdasarkan kebutuhan warga masyarakat dan wilayah,”harapnya.

Kegiatan musrenbang tingkat Kelurahan Baraya dibuka oleh Camat Bontoala Arman Sos.dan dihadiri dari Utusan SKPD Dinas Pekerjaan Umum, DLH, Sosial, Kesehatan,dan Bappeda Kota Makassar. (bn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =