Lurah Layang Bersama Polisi RW Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Lingkungan Warga

Lurah Layang Bersama Polisi RW Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Lingkungan Warga
Lurah Layang Bersama Polisi RW Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Lingkungan Warga

BERITA iNEWS MAKASSAR- Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjaga ketertiban warga beristirahat di malam Bakhtiar Lurah Layang telah melakukan pertemuan jajaran RT RW melalui BRIPKA Iqram Babinkantibmas Kelurahan Layang Polisi RW Polsek Bontoala Kota Makassar.

Bhabinkamtibmas membahas laporan warga adanya gangguan keamanan lingkungan sekelompok pemuda bermain bola didepan rumah warga tepatnya di jalan Sibula Dalan Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala Makassar.

Bacaan Lainnya

Hal itu langsung ditindak lanjuti Lurah Layang dan petugas langsung mengadakan pertemuan, alhasil beberapa hari ini tidak terlihat lagi sekelompok pemuda bermain bola di malam hari, telah dilaksanakan patroli serta menghimbau warga untuk menjaga keamanan, serta memberikan himbauan kamtibmas.

Pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Mereka mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Mari tingkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan, khususnya tak melakukan kegiatan di malam hari yang mengakibatkan istrahat warga lainya terganggu,” ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar menambahkan, “Komunikasi yang baik antara warga, Polisi RW, dan Bhabinkamtibmas sangat penting. Dengan saling bersinergi, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.”pungkasnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan positif dari warga yang merasa dihargai dan diperhatikan oleh aparat kepolisian. Dengan terus membangun komunikasi dan kemitraan seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik dan masyarakat lebih terlibat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *