3 Santri TPQ Al Berkah Ikuti Festival Islami Bupati Gowa Se-Kab.Gowa

3 Santri TPQ Al Berkah Ikuti Festival Islami Bupati Gowa Se-Kab.Gowa
3 Santri TPQ Al Berkah Ikuti Festival Islami Bupati Gowa Se-Kab.Gowa

BERITAINEWS, Makassar – 3 Santri TPQ Al Berkah akan segera mengikuti salah satu event Akbar yang bertajuk Festival Islami.

Festival ini dalam rangka memperingati Tahun baru Islam memperebutkan Piala Bupati Gowa yang rencananya akan dihelat tgl 22-25 Juli 2024 di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa Gowa.

Bacaan Lainnya

Pada event tersebut adapun santri TPQ Al Berkah yang akan mewakili Lembaga Al Berkah itu Insya Alloh akan diikuti oleh Santri yakni : Muh Fadli untuk Lomba Adzan, Hafsa Nurul Waqiyah HR untuk Lomba Tilawah serta Siti Annisa untuk Lomba Da’iyah.

Ketiga santri ini siap kembali mengukir prestasi dan akan membawa nama baik LPQ Al Berkah yang berdomisili di Masjid As-Sokra 8 Perumahan Borong Rappo Indah Dusun Borong Rappo Desa Sokkolia Kec. Bontomarannu itu.

Saat berhasil ditemui Penanggung Jawab LPQ/TPQ Al Berkah Ustadz Udin Sangkala mengatakan bahwa sangat bangga dan sangat bersyukur lembaga kami kembali akan mengikuti lomba dan tentunya ini akan menjadi Prestasi tersendiri.

Semoga ke depannya lebih baik dan mohon doanya dan terutama kepada para orang tua agar mendukung penuh anak anak kita dan Insya Allah 3 Pekan ke depan akan kita persiapkan dengan melatih dan membimbingnya terutama mental bertanding dan kesiapan secara psikologis. ” Ujar Udin Sangkala.

Sementara itu menurut orang tua santri yakni Pak Nasrun Rani serta Ibu Haerul yang juga orang tua Siti Annisa dan Hafsah mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Lembaga Al Berkah atas kesempatan ini terhadap anak kami dan semoga anak anak kita bisa berprestasi dan menyalurkan bakat Serta potensinya.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *