Akhir Ramadhan 1444 H PSI Makassar Bagikan 1000 Pekate Buka Puasa

Akhir Ramadhan 1444 H PSI Makassar Bagikan 1000 Pekate Buka Puasa
Akhir Ramadhan 1444 H PSI Makassar Bagikan 1000 Pekate Buka Puasa

BERITA, iNEWS, Makassar – Menutup Ramadan 1444 Hijriyah, 2023 M, PSI Makassar Kembali Bagikan 1.000 Paket Buka Puasa di Jl. Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate Makassar. Kamis 20 April 2023.

Tak terasa sehari lagi bulan suci Ramadan 1444 H, 2023 M, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar kembali menggebrak warga masyarakat kelurahan Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate dengan membagikan paket takjil siap santap
sebanyak 1.000 paket buka puasa berisi nasi kotak dan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (20/04/2023) sore.

Bacaan Lainnya

Sehari sebelumnya pada Rabu (19/04/2023) sore kemarin, kegiatan pembagian 1.000 paket takjil buka puasa juga dilaksanakan di pertigaan Jl. Dangko dan Jl. Abdul Kadir yang mendapat sambutan luar biasa dari warga masyarakat kelurahan balang baru, jongaya, bongaya dan parantambung kecamatan tamalate serta sempat membuat arus lalu lintas macet total beberapa waktu lamanya namun situasi tetap terkendali dan kondusif berjalan lancar.

Kegiatan bagi-bagi takjil paket buka puasa tersebut dilaksanakan di poros Jl. Metro Tanjung Bunga yang diinisiasi oleh para muda-mudi DPD PSI Kota Makassar lagi-lagi menuai respons positif dan rasa haru dari warga pejalan kaki hingga pengendara roda dua dan roda empat (kaisar) kendaraan yang melintas serta secara tertib antri menerima makanan dan takjil untuk menti waktu berbuka puasa.

Pasukan muda-mudi kader partai PSI DPD kota Makassar yang datang ke lokasi kegiatan di depan pintu gerbang masuk Pantai Akarena yang menggunakan bus pariwisata serta mengenakan kostum seragam merah berlogo PSI ini dikoordinir langsung oleh Kabiro Pemuda DPD PSI Kota Makassar, Pricilia Violent Kusbin dengan didampingi beberapa pentolan partai.

Kabiro Disiplin Partai DPD PSI Kota Makassar, Agustinus Bangun, SH, MH yang hadir mengawasi jalannya kegiatan tersebut kepada beberapa media ini beliau mengemukakan, kegiatan sosial yang telah dilakukan PSI Kota Makassar selama 2 hari berturut-turut di wilayah Kecamatan Tamalate, masih akan terus berlanjut setelah pasca lebaran.

Menurut pengacara senior ini, aksi sosial mendatang tentunya akan tetap menyasar kalangan masyarakat kecil di 15 kecamatan dalam wilayah Kota Makassar.” Kecamatan pasti dapat giliran mendapat gebrakan kegiatan sosial yang sudah diprogramkan oleh biro-biro kepengurusan DPD PSI Kota Makassar,” tegasnya.

Agustinus menambahkan lagi, kegiatan sosial yang bakal digebrak setelah pasca lebaran nanti tentunya berbeda bentuknya dengan yang telah dilakukan selama bulan Ramadan 1444 H ini. “Kalo di bulan Ramadan kami bagikan paket buka puasa berupa makanan dan takjil, nah pada kegiatan berikut setelah pasca lebaran nanti bentuknya mungkin membagikan paket sembako ke kaum dhuafa, warga tdk mampu serta pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu, dan bentuk lainnya. Kita tunggu saja gebrakan-gebrakan selanjutnya dari DPD PSI Kota Makassar,” Pungkasnya. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *