Al Berkah FC Juara B di Cisanur Premature Cup 2024

Al Berkah FC Juara B di Cisanur Premature Cup 2024
Al Berkah FC Juara B di Cisanur Premature Cup 2024

BERITAINEWS, Gowa – Al Berkah FC yang dimanajeri Komandan Serda Haerul & M. Nasrun Rani telah Menuntaskan 3 Laga di Cisanur Premature Cup yang yang dihelat Jumat Sore 27 September 2024 di Lapangan Hamburger Bonta Desa Sokkolia Kec Bontomarannu.

laga tersebut Al Berkah FC merai poin sempurna 9 Poin setelah 3 laga semuanya dimenangkan oleh Al Berkah FC.

Bacaan Lainnya

Lawan Al Berkah di babak penyisihan itu yakni 4-1 Vs Bamboo FC dan Vs Tamiya FC dengan Skor 7-0 serta di Partai Terakhir menang 3-1 atas Putra Mandiri FC melalui Gol Muh Fathur dan 2 Gol Fajrin.

Di komfirmasi Jumat Sore, Head Coach M.Yusuf Sangkala membenarkan jika timnya pastikan lolos di babak selanjutnya iapun begitu Sumringah dan sangat bersyukur atas pencapaian timnya ini.

Dengan hasil ini Al Berkah FC menjadi Juara Grup B dan di fase 16 besar akan menghadapi BJM Parang Loe FC dan hasil ini berkat kerja keras kita semua baik pemain pelatih serta manajemen tim terutama kepada Bapak Manajer Komandan Serda Haerul dan M.Nasrun Dg Rani yang sangat luar biasa perhatian terhadap tim.
“Ujar Yusuf Sangkala yang di amini Pelatih Fisik Head Coach Agus Salim.

Pada laga terakhir penyisihan Grup B yang digelar Jumat Sore 27 September di bawah Guyuran Hujan namun Gol Muh Fathur dan 2 Gol Fajrin memastikan tim Al Berkah FC semakin Kokoh di Puncak Grup B meraih 1 tiket ke Babak 16 Besar sebagai Juara Grup sedangkan Putra Mandiri FC sekalipun takluk tetap keluar sebagai Runner Up Grup B dan akan menghadapi Samago FC di Babak 16 Besar Pekan depan.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *