Al Berkah FC Tundukkan Bambo FC di Premature Cup 2024

Al Berkah FC Tundukkan Bambo FC di Premature Cup 2024
Al Berkah FC Tundukkan Bambo FC di Premature Cup 2024

BERITAINEWS, Makassar – Pemature Cup 2024 digelar senin sore pada tanggal 09/9/24, dimana Pemature Cup ini digelar di Lapangan Hamburger Bonta Desa Sokkolia Kec Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan itu di Pemature Cup 2024 salah satu tim yakni Al Berkah FC yang dibawah kendali Manajer Bapak Serda Haerul dan M.Nasrun Rani Mengawali Matchday perdananya dengan gemilang dalam laga Pemature Cup yang yang dihelat Senin Sore 9 September 2024.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan itu Tim Al Berkah FC memetik poin Penuh dengan menundukkan Bambo FC dengan Skor telah 4-1.

Saat ditemui Head Coach M.Yusuf Sangkala mengatakan sangat bersyukur di awal pertandingan perdananya bisa memetik poin penuh dan diapun sangat berterima kasih banyak kepada seluruh manajemen tim atas kemenangan ini.

“Alhamdulillah hari ini tim kita Al Berkah FC berhasil meraih poin penuh di event Premature Cup dan Semoga bisa lebih baik lagi di laga berikutnya Aaamiin. ” Ucapnya

Untuk itu di laga selanjutnya Insya Alloh kita akan benahi kekurangan terutama adaptasi karena memang beberapa pemain baru bermain 1 tim dan semoga bisa kembali meraih poin.”Ujar Yusuf Sangkala.

Diperkuat beberapa Pemain Liga 3 Nasional seperti M. Fadli Irawan QDR FC dan Fajrin dan Kante Persigowa liga 3 serta M.Fathur Irawan Persiba Balikpapan U17, Al Berkah Tampil mendominasi permainan sayangnya beberapa peluang gagal di maksimalkan hingga wasit Iksan Sija Meniup Sempritan Al Berkah tetap unggul 4-1 melalui Gol masing dicetak oleh Fadli,Fajrin 2 Gol dan Faisal.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *