Alasan Pasangan yang Punya Hewan Peliharaan Lebih Bahagia

BERITA iNEWS — peliharaan dapat membawa kebahagiaan. Mereka bisa bertindak sebagai terapi untuk manusia, hingga mengangkat rasa sedih pemiliknya.Enggak hanya itu, hewan peliharaan juga bisa memberi dampak positif kepada hubungan.

Berikut alasan pasangan yang memiliki hewan peliharaan bisa jadi lebih bahagia, seperti dilansir Times of India.Membentuk kerja sama dengan pasanganMemiliki hewan peliharaan bersama pasangan berarti kalian harus punya kerja tim yang solid dan baik. Dari mengajak hewan peliharaanmu jalan-jalan hingga membersihkan kotak kotoran.

Hal ini butuh banyak koordinasi dan kesabaran yang baik di antara kamu dan dia.Berbagi cintaHewan peliharaan termasuk anjing dapat mengajarkanmu kasih sayang. Sebab mereka enggak pernah menuntutmu tapi hanya butuh cinta darimu. Sebagai imbalannya, anjing akan memberikanmu cinta tanpa syarat selama sisa hidupnya. Perasaannya tersebut bisa menular ke kamu dan pasangan.

Mengatasi stres hubunganPunya hewan peliharaan bisa membantu kalian mengatasi stres dalam hubungan. Contohnya jika lagi kesal sama pasangan, kamu bisa bermain bersama hewan peliharaan supaya mood-nya lebih baik. Kehadiran hewan peliharaan juga dapat menjadi pereda ketegangan antara kalian.

Belajar tanggung jawab Memiliki hewan peliharaan juga butuh tanggung jawab yang besar. Kalian enggak akan terus bersenang-senang sama hewan itu. Ada saatnya harus merawat ketika sakit. Laporan: Afifa Inak(*)

Pos terkait

banner 468x60