Aliyah Mustika Ilham Bangkitkan Semangat Anak Muda Makassar

Aliyah Mustika Ilham Bangkitkan Semangat Anak Muda Makassar
Aliyah Mustika Ilham Bangkitkan Semangat Anak Muda Makassar

BERITAINEWS, MAKASSAR – Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia, Aliyah Mustika Ilham gelorakan lagu Indonesia Jaya yang dipopulerkan oleh Harley Malaiholo.

Lirik lagu ini menceritakan tentang perjuangan, pengorbanan, dan terus semangat hingga mencapai MULIA demi masa depan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Salah satu penggalan lirik “Hidup tiada mungkin, tanpa perjuangan, tanpa pengorbanan, Mulia adanya” mampu membuat seluruh peserta yang hadir turut bernyanyi serentak.

Aliyah Mustika Ilham, merupakan salah satu Anggota DPR RI yang aktif turun ke masyarakat, memberikan edukasi, dan membakar semangat, dan memiliki tingkat kepedulian tinggi khususnya bagi para pekerja, anak-anak, dan juga perempuan.

Kali ini, Aliyah Mustika bersama Kementerian Ketenagakerjaan, memberikan edukasi dalam bentuk sosialisasi pelatihan vokasi dan pemagangan, dengan harapan semangat anak muda, para pekerja, tetap terjaga untuk meningkatkan kualitas dan skill mereka.

“Hidup ini perjuangan, kita harus berupaya untuk mengupgrade kemampuan diri, agar dapat bersaing dan memberikan kontribusi bagi masyarakat luas,” tuturnya. Rabu (21/08/2024).

Sosialisasi digelar di Hotel Maleo, dengan menghadirkan Direktorat Bina Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan, Agus Mantong dan Hilman Shopi Amarullah.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Mantong pun menyampaikan hal senada, akan berbagai manfaat jika anak-anak kita diberikan kesempatan untuk mencari pengalaman magang ke luar negeri.

“Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, selain mendapatkan pengalaman, menambah wawasan, tentunya juga akan mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup tinggi,” ungkapnya.

Sosialisasi ini berlangsung penuh semangat, dan diikuti dengan sangat antusias oleh berbagai kalangan masyarakat Kota Makassar, mulai dari kalangan para orang tua, dan juga kawula muda.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *