Anak Didik SD Inpres Bangkala III Ikuti MPLS Dengan Penuh Semangat

Anak Didik SD Inpres Bangkala III Ikuti MPLS Dengan Penuh Semangat
Anak Didik SD Inpres Bangkala III Ikuti MPLS Dengan Penuh Semangat

BERITAiNEWS MAKASSAR — Sejumlah siswa baru SD Inpres Bangkala III Makassar mengikuti pengarahan tentang tata tertib sekolah pada hari pertama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).di halaman Sekolah dengan penuh semangat. Senin, 15 Juli 2024.

Anak Didik Sekolah Dasar Inpres Bangkala III Makassar sukses menyelenggarakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sebagai bagian dari rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini.

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung selama sepuluh hari ini dimeriahkan oleh kerjasama yang baik antara orang tua peserta didik baru dan para guru di bawah arahan Kepala UPT SPF SDN Bangkala III Makassar, Drs. H. Usman.

Hari pertama MPLS dimulai dengan pengarahan mengenai tata tertib sekolah kepada peserta didik baru.

Drs. H. Usman dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penerimaan siswa baru bukan hanya sekadar menambah jumlah siswa, tetapi juga memperluas keluarga besar sekolah.

“Dengan kehadiran anak didik, orang tua juga menjadi bagian dari keluarga besar kami. Kami berharap orang tua dapat memotivasi anak-anak untuk semangat dan rajin ke sekolah,” ucapnya.

Setelah selesai MPLS, sekolah langsung memulai kegiatan pembelajaran dengan membagi peserta didik baru ke dalam tiga kelas yang akan dibimbing oleh para guru. Hal ini menandai dimulainya tahun ajaran baru dengan semangat belajar yang baru pula di SD Inpres Bangkala III Makassar.(**)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *