Antisipasi Jalan Ambruk di Bulo Gading dan Penghibur, BJJ PU Makassar Lakukan Pembenahan

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Bidang jalan dan jembatan (BJJ) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan pembenahan jalan Penghibur dan Bulo Gading yang berlubang kamis, 24 februari 2022.

Lubang terjadi akibat tanah yang longsor disisi gorong gorong saluran.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota makassar Zuhaelsi Zubir menegaskan,
Agar setiap satuan tugas (satgas) PU dapat bekerja dengan respon cepat untuk mencegah kemungkinan yang akan terjadi yang tidak kita harapkan bersama sama

Oleh karena itu,”kami lakukan pembenahan ini dengan cara melakukan pengecoran plat penutup gorong-gorong, serta dipermukaan atasnya akan dilakukan pengaspalan dengan dimensi jalan yang ambruk yakni 1,9 x 1,5 x 1,5 meter,”ucap Zuhaelsi.

Pembenahan dilakukan Dinas PU Kota Makassar agar mengantisipasi jalan ambruk dan mencegah terjadinya kecelakaan serta kemacetan arus lalu lintas bagi pengguna jalan penghibur dan bulo gading.

PPID DPU Kota Makassar Hamka Darwis menyampaikan, “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pengendara selama pekerjaan berlangsung. Mungkin menyebabkan sedikit kemacetan tapi ini demi kebaikan semua pengendara jalan yang melintas di jalan tersebut.(*bn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.