Awasi Pelaku Perang Kelompok, Pemkot Makassar Akan Pasang CCTV

Foto: lokasi Perang Kelompok Jln. Bunga ejaya

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Setelah menerima informasi dan masukan, dari ketua RT RW dan tokoh tokoh masyarakat, terkait maraknya perang kelompok. Akhirnya Wali kota Danny mengambil beberapa tindakan  dalam meredam dan mengantisipasi perang kelompok.

Bacaan Lainnya

“Kita ambil beberapa tindakan dalam meredam perang kelompok tersebut, saya mau pasang lampu lampu disana, kegiatan kepemudaan juga saya arahkan ke daerah utara. Saya perintahkan setiap kepala SKPD, bersama tokoh tokoh masyarakat berdampingan memadamkan api pertikaian,” ucap Danny.

Perang kelompok yang marak terjadi di beberapa wilayah menjadi perhatian serius pemerintah Kota Makassar.

Pemerintah Kota Makassar akan memasang kamera CCTV, di lokasi yang rawan terjadi perang kelompok.

“Setiap pelaku yang melakukan perang kelompok dan terekam kamera kita akan proses secara hukum,” tegas Danny.

Hal ini disampaikan Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto saat menggelar pertemuan dan silaturahmi mencari solusi masalah perang kelompok, bersama tokoh tokoh masyarakat, ketua RT RW, Tripika, lurah dan Camat Ujung Tanah. Di Baruga Anging Mammiri. Selasa (23/11/2021).

“Danny juga mengajak anak anak di empat kelurahan untuk bertemu, menanyakan apa keinginan mereka

“Kan mereka perlu didengarkan inikan baru penaganan kita, kita libatkan tokoh masyarakat mempertemukan anak anak ini, kan baru tergantung tokoh masyarakat yang bujuk, kita pakai sistem, biarkan mereka yang berembuk, Pemkot TNI dan Polri tinggal mengawal saja,” terang Danny.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *