Balon Bupati Gowa Amir Uskara- Irmawati Siap Tancap Gas

Balon Bupati Gowa Amir Uskara- Irmawati Siap Tancap Gas
Balon Bupati Gowa Amir Uskara- Irmawati Siap Tancap Gas

BERITAINEWS, Makassar – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa telah melaksanakan tes kesehatan di RS Wahidin Sudiro Husodo Minggu 01/9/2024, kedua pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati datang sejak pukul 07.00 Wita.

Kedua pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupat Gowa yang telah menjalani tes kesehatan itu yakni Amir Uskara – Irmawati (Aurama) yang diusung oleh PPP, Nasdem dan PKB, sementara Partai Gelora, Buruh, dan PKN jadi partai pendukung.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pasangan lainnya yakni Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) diusung dari tujuh parpol PAN, Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, PDIP, dan Perindo.

Salah satu Balon Bupati Gowa Amir Uskara merasa bersyukur hari ini bisa melaksanakan lagi satu tahapan yakni pemeriksaan kesehatan.

Tes kesehatan yang kami lakukan ini atas fasilitas KPU Gowa berjalan lancar sesuai dengan aturan PKPU tentu setiap Calon Kepala Daerah harus tes kesehatan. ‘Ujarnya.

Dikatakan bahwa pelayanan RSUP sangat baik, sehingga pemeriksaan kesehatan hari berjalan maksimal dan tidak mengalami kendala,”terang Amir Uskara yang merupakan Legislator DPR RI Periode 2019-2024 ini Minggu 01/09/2024.

Selanjutnya kata Akronim Aura ini menambahkan pasca tes kesehatan dirinya melakukan sosialisasi ke masyarakat, apalagi selama ini tentu terus melakukan pendekatan pendekatan kepada masyarakat di daerah itu.

Dia menambahkan usai jalani tes kesehatan maka pihaknya tancap gas melakukan sosialisasi kepada masyarakat di pilkada tahun 2024. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *