Balon Walikota Makassar Rahman Bando Kembalikan Formulir di PKB Makassar

Balon Walikota Makassar Rahman Bando Kembalikan Formulir di PKB Makassar
Balon Walikota Makassar Rahman Bando Kembalikan Formulir di PKB Makassar

BERITAINEWS, Makassar – Balon walikota Makassar 2024 Rahman Bando mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Makassar tahun 2024 di Kantor DPC PKB Kota Makassar Rabu 22/5/2024 jalan Hertasning.

Balon Walikota Makassar Rahman Bando Kembalikan Formulir di PKB Makassar
Balon Walikota Makassar Rahman Bando Kembalikan Formulir di PKB Makassar

Pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Makassar Rahman Bando di terima langsung oleh Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo serta pengurus PKB Makassar lainnya diantaranya Basdir.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo menuturkan bahwa Pak Rahman Bando ini berniat serius untuk maju di Pilwalkot Makassar sehingga hari ini pertama yang mengembalikan Formulir untuk diusung di Pilkada Makassar.

Menurut Fauzi bahwa di PKB ini realistis pasalnya PKB di pilkada Makassar kita ingin menang dan tidak mau kalah sehingga hasil realistik inilah akan di kami rekomendasikan untuk survei nantinya.

“Dia menjelaskan bahwa PKB Makassar pada Pileg lalu mencatatkan 66.088 suara dan insya Allah untuk pilkada Makassar menargetkan suara sebesar 80.000 hingga 100.000 suara.

Fauzi Andi Wawo menambahkan dengan menciptakan mengembalikannya Pak Rahman Bando tentu sangat serius sehingga PKB Menilai bahwa beliau punya visi misi bersama dengan PKB demi kemajuan daerah Kota Makassar.

Lanjutnya untuk di internal kami dalam mendorong kader di kepala daerah itu belum ada, belum saatnya lah untuk saat ini sehingga kami realistis melihat itu dan kami mencari orang-orang yang selaras dengan visi misi Partai kami untuk kami dorong untuk maju menggunakan partai kalau kader, dan kami mempersiapkan ketua wilayah kami untuk maju tapi menjadi wakil walikota, akan tetapi itu pun kami realistis.

Terkait dengan itu nantilah di bulan Juli akan ada survei kalau surveinya memang memungkinkan maka kami akan mendorong maju sebagai kontestan di pilwali.

Lanjutnya untuk jadwal pengembalian Formulir selanjutnya besok kamis 23/5/2024 yang telah mengkonfirmasi Insya Allah ada Ibu Indira dan Pak Munafri Arifuddin.

Sementara Balon Walikota Rahman Bando mengatakan pihaknya sangat bersyukur orang pertama yang mengembalikan formulir di kantor PKB Makassar.

Dengan itu mudah-mudahan setelah ini kita setor diproses di PKB dan kami siap mengikuti proses selanjutnya. “Ujarnya.

“Dan ini merupakan Partai ketiga yang kami kembalikan formulirnya setelah PDIP dan Hanura.

‘Karena memang hari ini dikasih jadwal Alhamdulillah kita sudah penuhi semua yang telah disyaratkan di dalam formulir maka pihaknya berharap besar kepada Partai Kebangkitan Bangsa untuk bisa satu gerbong, satu gerbang dalam berjuang menata Makassar ke depan.

Nah, karena apa yang ada di PKB itu setelah kami baca banyak dan melihat program-program dan kemudian visi misi Partai kami memiliki kesesuaian-kesesuaian yaitu bagaimana kita berjuang memenuhi harapan-harapan masyarakat.

Olehnya itu kami punya tagline Gerbang Makassar untuk masyarakat yang lebih baik.(Thar)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *