Bangau Putra FC wajib Menang di Partai Akhir Grup D Soeratin U17 2024

Bangau Putra FC wajib Menang di Partai Akhir Grup D Soeratin U17 2024
Bangau Putra FC wajib Menang di Partai Akhir Grup D Soeratin U17 2024

BERITAINEWS, Makassar – Muh Fathur Irawan menjalani debut ketiganya di Bangau Putra FC pada event Soeratin U17 2024 yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Sulsel di Lapangan 432 Kesatuan Kostrad Kariango Kab Maros Kamis Sore 17 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu tim Bangau Putra FC harus memenangkan partai terakhir Jumat siang Vs Perslutim.

Bacaan Lainnya

Pada Matchday 3 Tim asuhan Head Coach Adityo Putra Kusnadi itu hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persigowa melalui Gol Fathur Irawan dan Rizqan Obama sehingga dengan hasil ini Bangau Putra U17 masih memiliki Kans besar mengamankan 1 tiket ke 8 besar.

Untuk melangka ke babak 8 besar Tim Bangau Putra U17 syaratnya harus mampu menaklukkan Perslutim.

Saat berhasil disambangi oleh awak media Head Coach Bangau Putra FC Adityo mengatakan bahwa timnya Bangau Putra FC U17 kurang beruntung hari ini di mana banyak peluang emas tidak mampu dimaksimalkan anak anak.

Kendatipun hasil ini ia tetap mengapresiasi perjuangan anak anak di lapangan dan terima kasih banyak atas supportnya kepada seluruh Keluarga Besar tim dan semoga di laga terakhir besok Vs Perslutim.

Disamping itu anak anak tetap konsisten bermain dan bisa memenangkan sekaligus mengamankan 1 tiket ke Babak 8 Besar. “Ujar Adityo yang biasa disapa Dito.

Sementara itu Laga terakhir Grup D Piala Soeratin U17 Zona Sulsel itu menyisakan 2 pertandingan lagi yakni Rajawali Muda Vs RMC Bulukumba dan Bangau Putra FC sekaligus akan menjadi laga penentu sebagai Juara Grup dan Runner up Grup D untuk tiket ke Babak 8 besar itu.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *