Berikan Rasa Aman Bagi Ummat Muslim Personil Gabungan, Bubarkan Kerumunan Usai Sholat Tarwih

Berikan Rasa Aman Bagi Ummat Muslim Personil Gabungan, Bubarkan Kerumunan Usai Sholat Tarwih - Berita Inews
Berikan Rasa Aman Bagi Ummat Muslim Personil Gabungan, Bubarkan Kerumunan Usai Sholat Tarwih - Berita Inews

BERITA iNEWS, SELAYAR — Dipimpin, IPDA Laode M. Asman, selaku perwira pengendali, Aparat Kepolisian gabungan dari Mako Polres Kepulauan Selayar, Sulsel terus menggencarkan giat patroli kota dengan menyasar titik-titik kumpul rawan penerangan listrik, yang dinilai berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan stabilitas selama bulan Ramadhan.

Dalam giat patroli yang digencarkan pada hari, Minggu (9/4) malam tersebut, dua unit armada mobil patroli dikerahkan untuk membubarkan kerumunan warga dan remaja di lokasi-lokasi rawan penerangan, termasuk area Lapangan Pemuda Benteng.

Bacaan Lainnya

Personil gabungan yang diback up oleh personil Provos, dan Sat Intelkam, diterjunkan ke lapangan, untuk menciptakan rasa aman dan dan memberikan kenyamanan terhadap Ummat Muslim yang sementara menunaikan ibadah puasa, di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Kanit Laka Mako Polres Selayar, AIPDA Faisal, menegaskan, “bulan suci ramadhan, sepatutnya diisi, dengan angkaian ibadah sholat wajib, tarwih, tadarrus, serta kegiatan Amaliyah Ramadhan lain, dan bukan malah sebaliknya, digunakan untuk nongkrong tak berguna, di tempat-tempat gelap”, ketusnya melalui suara mega phone sembari membubarkan kerumunan pasangan remaja di pinggir lapangan pemuda. (Andi Fadly Daeng Biritta)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *