Bersama Jajarannya, Kapolrestabes Makassar Jenguk Korban Pembusuran di Rumah Sakit

Jelang Porprov TNI-POLRI Bersama Masyarakat Kerja Bakti Di Pantai Merpati
Jelang Porprov TNI-POLRI Bersama Masyarakat Kerja Bakti Di Pantai Merpati

MAKASSAR, BeritaInews.com– Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, S.Ik, MH membesuk korban terkena busur panah Andi Ahsan Taqwim (Suporter PSM Makassar) yang masih dirawat di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, Selasa (20/9/2022).

Kini pelaku pembusur Andi Ahsan Taqwim sudah diamankan di Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar menjalani proses hukum.

Bacaan Lainnya

“Pelaku sudah ditangkap dan menjalani proses hukum. Percayakan kepada pihak kepolisian prihal proses hukum pelaku,” ujar Kombes Pol Budhi.

Diketahui, Andi Ahsan Taqwim, suporter PSM Makassar dari LAJ menjadi korban serangan para pelaku pakai busur panah dan terkena dada hingga tembus ke paru-paru. Korban diserang saat perjalanan pulang usai menonton laga PSM Vs Persebaya di Parepare, Sulsel.

Penyerangan itu terjadi saat korban melintas di Jalan Baddoka, Biringkanaya, Kota Makassar pada Minggu (11/9) sekitar pukul 05.00 Wita. Korban yang menggunakan sepeda motor tiba-tiba dipanah oleh OTK.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, S.Ik, MH mengharapkan kepada warga masyarakat tetap berhati-hati, Jika tidak perlu keluar malam cukup di rumah saja,

Bersama Jajarannya, Kapolrestabes Makassar Jenguk Korban Pembusuran di Rumah Sakit

Dengan kejadian ini tentu kewaspadaan kita harus di jaga, Polisi tiga bunga ini berjanji tidak ada kejadian ini terulang kembali, Kami pstikan makassar aman (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *