BJ2 FC Gelar Laga Silaturahmi, ini Harapan Pelatih Udin Sangkala

BJ2 FC Gelar Laga Silaturahmi, ini Harapan Pelatih Udin Sangkala
BJ2 FC Gelar Laga Silaturahmi, ini Harapan Pelatih Udin Sangkala

BERITAINEES, Makassar – Salah satu tim Futsal dan Sepak Bola UPT SPF SDI Borong Jambu II yang lebih dikenal dengan BJ2 FC sukses menggelar laga Silaturahmi yang diikuti oleh SSB Putra Bangkala FC, SDI Borjam II, dan Salah satu SSB Terbaik di kota Makassar saat ini yakni QDR FC yang digelar Ahad Siang 26 Mei 2024 di Lapangan PERDOS UNHAS Kel.Biring Romang Kec. Manggala kota Makassar.

Laga ini adalah laga yang digelar sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan pelatih yang merupakan undangan khusus dari SSB QDR FC.

Bacaan Lainnya

Di pertandingan ini tentunya kedepan akan berdampak menjadi lebih baik terutama dalam hal mengasah mental bertanding. “Ujar Yusuf Sangkala Head Coach SSB Putra Bangkala FC.

Sementara itu saat berhasil dikonfirmasi Guru PJOK sekaligus Pelatih BJ2 FC Udin Sangkala berharap kegiatan ini patut diapresiasi karena akan semakin mengembangkan dan melatih mental dan bakat anak anak.

Selain melatih mental dan fisik mereka juga akan dapat mengembalikan kepercayaan diri anak anak setelah 2 hari mengikuti event MONSA Cup. “pungkas Head Coach Udin Sangkala.(M.Thar)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *