BPBD Makassar Bantu Material Korban Kabakaran Bumi Laikang Indah

BPBD Makassar Bantu Material Korban Kabakaran Bumi Laikang Indah
BPBD Makassar Bantu Material Korban Kabakaran Bumi Laikang Indah

BERITAiNEWS MAKASSAR — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang terjadi di Perumahan Bumi Laikang Indah Rt 05 Rw 06 Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, pada Selasa, 11 Juni 2024.

Setelah menerima laporan kejadian, tim BPBD Makassar langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan asesmen dan pendataan para korban.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan meliputi kebutuhan seperti, seng, balok, tripleks, seng dan paku, Selain itu, BPBD Makassar juga menyiapkan tenda pengungsian untuk menampung para korban yang rumahnya terbakar dan tidak dapat ditempati.

Kepala pelaksana BPBD Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin, menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan kepada para korban kebakaran.

“Kami akan terus memantau perkembangan situasi dan memberikan bantuan yang diperlukan. Kami juga akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk membantu korban dalam proses pemulihan dan relokasi,’ ujar Ahmad.

Bantuan dari BPBD Makassar ini diharapkan dapat meringankan beban para korban kebakaran dan membantu mereka untuk bangkit kembali dari musibah yang menimpa

Bantuan diserahkan oleh Kepala bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Muhammad Afif Azdy, S.IP, MM, BPBD Makassar selaku penanggungjawab lapangan.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *