BPBD Makassar Ikut Berpartisipasi Lomba Kelurahan Terpadu di Manggala

BPBD Makassar Ikut Berpartisipasi Lomba Kelurahan Terpadu di Manggala
BPBD Makassar Ikut Berpartisipasi Lomba Kelurahan Terpadu di Manggala

BERITAiNEWS MAKASSAR — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar kembali menunjukkan komitmennya ikut berpartisipasi kegiatan lomba Kelurahan Terpadu. Kali ini, BPBD Makassar menyalurkan material ke Kantor Lurah Manggala Kecamatan Manggala Kota Makassar sebagai bentuk dukungan mereka terhadap kelurahan Selasa, 21 Mei 2024.

Dalam upaya untuk memastikan kelurahan Manggala siap menghadapi lomba Kelurahan Terpadu, BPBD Makassar menyediakan berbagai material yang dibutuhkan.

Bacaan Lainnya

Material tersebut meliputi balok-balok dan tripleks Dengan adanya material ini, diharapkan kelurahan Manggala dapat meningkatkan kualitas lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, kata koordinator pelaksana lapangan Muh. Afif Azdy. S.IP, barang-barang yang ada di gudang Kantor Kelurahan Manggala diangkat dan di pindahkan oleh delapan personil Badan Penanggulangan Bencana BPBD Kota Makassar.

Terpisah, Kalak BPBD Kota Makassar Drs. Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan bahwa dukungan ini merupakan bagian dari tanggung jawab BPBD Makassar dalam membantu kelurahan-kelurahan di Kota Makassar. Ia juga menambahkan bahwa BPBD Makassar siap memberikan bantuan dan dukungan kepada kelurahan lainnya yang membutuhkan.

“Saya berharap bantuan yang di salurkan ini dapat membantu kelurahan Manggala dalam mempersiapkan diri menghadapi lomba Kelurahan Terpadu. (bas)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *