Breaking News, Ini pesan Lurah Hamdana ke Jajaran PJ RT/RW Kelurahan Baraya

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Pasca Penyagaran di Lingkup Pemerintah Kota Makassar, Lurah Baraya langsung melakukan rapat koordinasi konsilidasi bersama Jajaran Pejabat Sementara RT/RW se kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala.

Pertemuan dilaksanakan diruang rapat lantai II Kantor Lurah Baraya, 4 Juni 2022

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut merupakan perkenalan awal para PJ, Rt/Rw ke pejabat Lurah yang baru didampingi dari Kecamatan serta kapolsek Bontoala dan Babinsa mewakili Danramil.

Dalam rapat, Lurah Baraya Hamdana menyampaikan pesan ke pejabat sementara (PJ) RT/RW, untuk menjalin koordinasi dan sinergitas yang baik sesama RT/RW dan segera melakukan konsolidasi dalam rangka percepatan kegiatan Lorong Parawisata yang di canamkan oleh Walikota Makassar.

Selain itu, Ia juga berpesan agar fast respon terhadap pengaduan dan keluhan warga masyarakat, dan menjalin komunikasi yang efektif dengan pihak organisasi non pemerintah serta Melakukan koordinasi dengan baik.

Sementara Kapolsek Bontoala Kompol Suardi SH berharap, untuk para PJ Rt/Rw agar dapat membantu aparat kepolisian menciptakan situasi keamanan wilayah,sebab permasalahan wilayah bukan hanya tugas aparat tetapi tugas kita semua yang diberi amanah dan peran serta orang tua mari kita jagai anak,ta.

(Basno)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.