Buka Rapat Monitoring, Danny Pomanto Minta Loyalitas Pegawai Pemkot Makassar

BERITA INEWS, MAKASSAR — Memimpin kembali Kota Makassar di harapkan Danny Pomanto dapat meningkatkan segala aspek utamanya pemulihan kesehatan serta ekonomi di masa pandemi covid-19. Namun hal tersebut di yakininya akan dapat terlaksana dengan baik jika semua pegawai loyal dalam bekerja.

“Membangkitkan kembali roda perekonomian dengan pemerintahan yang sehat tidak mudah. Perencanaan yang matang harus di sokong oleh kemampuan SDM yang layak berjuang bersama. Kuncinya adalah loyalitas dalam bekerja”,tegas Danny.

Bacaan Lainnya

Penuturan tersebut di ungkapkannya saat hadir dalam rapat monitoring dan evaluasi program kegiatan APBD
Kota Makassar triwulan 1 tahun 2021 yang di adakan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Senin (31/5/2021).

Wali Kota Makassar ini menyebut ada dua poin yang dapat menyokong prioritas pemerintah daerah yakni pendapatan dan belanja.

“Pendapatan dan belanja adalah sektor real dalam pencapaian pemerintah daerah. Dari dua poin ini bisa terlihat bagaimana grafik dan pencapaian dari sebuah program”,ungkapnya.

Dengan di hadiri oleh semua SKPD Kota Makassar,rapat ini di harapkannya menjadi stimulan untuk memperbaiki kinerja di triwulan kedua mendatang.

“Ini masih masa transisi kepemimpinan saya di triwulan pertama. Saya pahami masih ada beberapa hal yang perlu di sosialisasikan kembali tapi ke depan saya berharap di triwulan kedua jauh lebih baik dari triwulan pertama ini”,tegasnya kembali.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *