Buruan Daftar Mudik Gratis Bersama BUMN, Ini Syaratnya..

Buruan Daftar Mudik Gratis Bersama BUMN,  Ini Syaratnya..
Buruan Daftar Mudik Gratis Bersama BUMN, Ini Syaratnya..

BERITA, iNEWS, Makassar – Menjelang Mudik lebaran 1444 Hijriah atau tahun 2023 Masehi pihak Pelindo salah BUMN di Indonesia tahun mudik Gratis Bersama Pelindo.

Hal itu disampaikan Enriany selaku Regional Head 4 Pelindo Makassar saat gelar persconpers di Kantor Regional 4 Pelindo Makassar Jumat 31/03/2023, bersama media di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Dia menyampaikan bahwa tahun ini Pelindo kembali menyelenggarakan Mudik Gratis dengan tema “Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023” yang merupakan program yang digagas Kementerian BUMN.

Di mana untuk di wilayah Makassar, rute perjalanan mudik gratis yakni Makassar – Palopo (PP) dan Makassar – Bulukumba (PP) dengan jadwal keberangkatan yaitu pada Senin, 17 April 2023. “Ujar dia.

“Masyarakat yang ingin mengikuti mudik gratis melalui program ini bisa segera mendaftar melalui link https://linktr.ee/MudikBersamaPelind02023?utm source=qr code. “Tandasnya.

Jika ingin gratis mudik tahun ini ada syaratnya hanya KTP, Kartu Keluarga (KK), dan Sertifikat Vaksin ke-2 atau Booster ke-l .

Dan, program ini tentu TIDAK DIPUNGUT BIAYA alias GRATIS,” tukasnya.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *